Upacara Penutupan Kemah Akhir Tahun

Kabupaten Kendal (21/06) Tak terasa sudah 3 hari 2 malam telah berlalu di Bumi Perkemahan Medini, tibalah disaat para peserta pulang kembali ke Madrasah Aliyah Al Bidayah dan barulah mereka dijemput oleh walinya untuk kembali ke rumah masing masing dan merasakan hangatnya berkumpul dengan keluarga.

(21/06) Pukul 07.00 WIB kegiatan senam diadakan kembali untuk melatih kebugaran jasmani baik itu peserta maupun panitia agar otak tetap berpikiran positif dan tetap dalam konsentrasi yang tinggi, setelah senam berakhir para peserta diarahkan untuk sarapan pagi dan beristirahat sebentar.

(21/06) Pukul 09.00 WIB Upacara Penutupan Kemah Akhir Tahun dilaksanakan sebagai tanda bahwa selesainya kegiatan Kemah Akhir Tahun di Tahun Ajaran 2022/2023. Setelah Upacara Penutupan Kemah Akhir Tahun berakhir tibalah saat dimana pembagian hadiah dari hasil lomba di hari sebelumnya, dan setelahnya para peserta mendengarkan beberapa cerita dari kakak purna Ambalan.

(21/06) Pukul 10.00 WIB Armada penjemput berupa truk dan pick up telah datang dan para peserta diarahkan untuk mengangkut barang bawaan ke pick up dan peserta naik ke truk baru setelah itu para peserta dan panitia baru kembali ke Madrasah Aliyah Al Bidayah

"Seorang Pramuka tersenyum dan bersiul dalam semua keadaan."

- Letnan I Robert Baden Powell ( Pendiri Gerakan Pramuka )

Posting Komentar

0 Komentar