Bertandang ke Bumi Perkemahan

Kabupaten Kendal (20/06) Suasana hari kedua Kemah Akhir Tahun pada siang hari dan masih berada di Bumi Perkemahan Medini, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Kabupaten Kendal disaat para peserta dan panitia beristirahat setelah melakukan kegiatan outbond, peserta sekaligus panitia dikagetkan oleh Bapak dan Ibu Guru MA Al Bidayah yang berkunjung ke tempat perkemahan.

(20/06) Pukul 10.45 WIB peserta dan panitia dikumpulkan di lapangan oleh Bapak Ibu Guru untuk melakukan kegiatan menghibur dan menyenangkan hati sekaligus pikiran seperti menyanyi, melakukan permainan melatih konsentrasi, serta melatih ketangkasan para siswa dan siswi MA Al Bidayah yang sedang melakukan Kemah Akhir Tahun di Buper Medini.

(20/06) Pukul 11.50 WIB Bapak Ibu Guru berpamitan karena akan meninggalkan Bumi Perkemahan untuk meneruskan perjalanan ke tempat lain. Suatu kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri mengetahui bahwa Bapak Ibu Guru berkunjung ke Bumi Perkemahan untuk menjenguk para putra putrinya yang sedang berkemah di alam luar

"Pengalaman tanpa teori itu buta, tapi teori tanpa pengalaman hanyalah sebuah permainan kecerdasan."

-Immanuel Kant

Posting Komentar

0 Komentar