Penghujung Sowan Guru Syawal 1444 H/2023 M


Sumowono (27/04) Terasa mengurangi penghormatan bila Ambalan Al Bidayah tidak mengsowani rumah setiap guru yang ada secara penuh, keputusan Ambalan Al Bidayah untuk meneruskan sowan ke tempat lain yang belum terlaksana.

Sekitar ada 5 guru yang belum Ambalan kunjungi kediamannya. Mulai dari Kak Anwar di Kalitumpang, Pak Latif di Kalitumpang, Pak Tofa di Mendongan, dan Bu Eny di Losari, serta Bu Rahayu di Limbangan, sedangkan guru lainnya telah tersowani dihari sebelumnya (26/04).

Berlanjut Ketika silaturahmi dan masih bersambung dengan tutur Kak Almadi dihari sebelumnya Kak Anwar yang juga Staf Tata Usaha MA Al Bidayah dan juga salah satu orang yang mendapatkan mandat menjadi Pembina di Ambalan Al Bidayah menyambungnya dengan

“…Kegiatan Ambalan selanjutnya adalah Ambalan akan bekerjasama dengan Saka Wira Kartika untuk menambah pengetahuan tentang kegiatan alam” tutur Kak Anwar.

Pengucapan Selamat Hari Raya, Permohonan Maaf seiring antar kediaman Ambalan Lontarkan untuk melegakan hati atas apa yang sudah dilakukan 1 tahun ke belakang dengan perpaduan antara Ambalan dan PMR Wira MA Al Bidayah.

Dalam kegiatan sowan ke kediaman Guru banyak nasihat dan saran yang Ambalan dapatkan, dengan demikian akan Ambalan ingat untuk sekarang dan masa yang akan datang.

Posting Komentar

0 Komentar